MNC Play Berikan Wi-Fi Gratis di Colony Collection Market

Minggu, 04 Desember 2016 - 21:33 WIB
MNC Play Berikan Wi-Fi Gratis di Colony Collection Market
MNC Play Berikan Wi-Fi Gratis di Colony Collection Market
A A A
JAKARTA - MNC Play turut berpartisipasi dalam pergelaran acara Colony Collection Market: Toys & Games (CCM) yang digelar di Hall B Jakarta Convention Center, Jakarta, 3—4 Desember 2016. Dalam acara yang dipersembahkan Colony itu, MNC Play memberikan fasilitas Wi-Fi gratis.

“Ini merupakan momen yang sangat tepat bagi kami sebagai penyedia layanan internet MNC Play untuk mendekatkan diri dengan komunitas kolektor toys & games karena pada dasarnya aktivitas yang mereka lakukan banyak terjadi di dunia online. Mulai dari menjalankan hobi dengan mencari tahu apa yang sedang trend melakukan aktivitas ekonomi untuk mendapatkan koleksi favorit yang diinginkan yang jarang ditemukan di pasar konvensional,” kata Oscar Prajnaphalla, Maketing Communications Manager MNC Play melalui siaran media yang diterima Sindonews (3/12/2016).

Menurut Oscar, layanan MNC Play ke depannya diharapkan dapat menghubungkan orang-orang yang memiliki hobi terhadap barang koleksi yang sama melalui kerjasama, misalnya dengan Colony, penggagas acara ini, sekaligus start up yang memfasilitasi aktivitas komunitas kolektor di Indonesia.

Di pengujung tahun ini, event yang digelar untuk mewadahi antusiasme kolektor-kolektor toys & games di Indonesia ini hadir dengan tema Toys & Games dan menghadirkan banyak entitas favorit di dunia Toys & Games, baik dari dalam dan luar negeri. Seperti Cosplayer, aktor film, animator, professional gamers, artist hingga para pemilik toys langka yang siap melelang beberapa koleksinya.

Selain itu, para pecinta cosplay akan mendapatkan kesempatan untuk membawakan aksinya ke atas panggung kompetisi, baik melalui Solo Cosplay Competition maupun Cosplay Street Competition. Para pemenang Cosplay akan dapat mengantongi total hadiah sebesar 7 juta rupiah pada akhir acara.

Tak hanya cosplayer dan aktor film, CCM juga dimeriahkan oleh kehadiran tokoh karakter animasi favorit anak-anak dari MNC Animations, yakni Kiko. Tokoh animasi ini datang bersama kedua sahabatnya, Lola dan Poli untuk menyapa para pengunjung CCM dalam kegiatan Meet & Great dan ‘nonton bareng’ di booth rest area MNC Play.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9803 seconds (0.1#10.140)